Sukses

Entertainment

Kim Tae Hee dan Rain Bicara Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain kembali muncul bersama dalam sebuah pemotretan, yang mana ini adalah kemunculan pertama mereka secara resmi di media setelah menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Dalam kesempatan  tersebut, keduanya pun berbicara soal cinta dan pernikahan 

Berbicara tentang pernikahan, Kim Tae Hee pun memberikan alasan mengapa ia dan Rain menggelar penikahan secara tertutup. "Kami pikir pernikahan dapat memberikan waktu yang baik untuk pasangan bisa bersama-sama," kata Kim Tae Hee kepada Harper's Bazaar dilansir dari laman Soompi.

Kim Tae Hee dan Rain berbicara tentang kehidupan pernikahan. (via. Soompi)

Sama seperti sebelumnya, ia pun mengatakan bahwa pernikahan mereka dibuat sesederhana mungkin karena kondisi perekonomian negara yang tengah tidak stabil dan tak merepotkan banyak orang. "Kami berpikir keras tantang bagaimana kami bisa menggelar penikahan bahagia tanpa merepotkan orang lain," ujarnya.

Kim Tae Hee pun berceritaa, bahwa setelah menjalani kehidupan sebagai suami istri, ia dan Rain tak pernah kehabisan hal untuk dibicarakan. Lebih lanjut ia pu memberikan tips bagi para pasangaan untuk mejalankan hubungan jangka panjang.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Baginya satu sama lain harus bisa memberikan kebahagiaaan,seperti melemparkan lelucon. Selain itu ia pun mengatakan bahwa pasangan harus saling menghormati satu sama lain. 

"Ketika kamu harus membuat keputusan penting tentang suatu hal dan memiliki pendapat yang berbeda, kamu harus berusaha utnuk menghormati orang lain saat berbicara dengan mereka," kata Kim Tae Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading