Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Bintangi Cinta di Pangkuan Himalaya

Fimela.com, Jakarta Pemain Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan kembali dipasangkan dalam serial baru bertajuk Cinta dari Pangkuan Himalaya. Kisah keluarga, percintaan, dan pengorbanan hadir di sini dan dikemas dalam sebuah cerita penuh konflik.

Cinta Sakti (Shakti Arora) kepada Sarah (Radhika Madan) seorang gadis Nepal, harus mengalami kendala karena sebenarnya keduanya sudah sama-sama dijodohkan.

Menurut Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV, pemirsa akan disuguhkan sebuah alur cerita drama sekaligus keindahan pemandangan pegunungan Himalaya dan beberapa lokasi lainnya di Nepal.

"Hadirnya bintang serial India Shakti Arora dan Radhika Madan akan menjadi daya tarik sendiri. Ditambah dengan bintang lainnya. Banyak kelebihan dan keunikan yang bisa didapatkan dari serial ini," paparnya.

Selain pemain Ranveer dan Ishani, serial ini menyuguhkan kolaborasi pemeran dua negara seperti Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi, Ankit Bathia, Melayu Nicole, Tio Pakusadewo, Cut Tari, dan juga Christ Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading