Sukses

Entertainment

Chelsea Islan dan Bisma Karisma Raih Piala IMAA 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insasn perfilman Indonesia kembali digelar. Sederet aktor dan aktris ternama bersaing di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 (IMAA 2017). Sejumlah pemenang baru saja diumumkan, termasuk Chelsea Islan.

Aktris muda itu berhasil meraih piala sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit lewat akting enerjiknya di film 3 Srikandi. Chelsea yang berpidato singkat dengan memegang piala di tangannya merasa sangat senang dan semringah.

Sementara itu, Dion Wiyoko berhasil meraih piala Pemeran Pria Pendukung Wanita Terfavorit melalui aktingnya di film Cek Toko Sebelah.  Dion berhasil mengungguli nominator lainnya yaitu Agus Kuncoro, Alex Abbad, Arie Kriting dan Baim Wong.

“Terima kasih buat piala. Puji Tuhan, saya harus berterima kasih pada koh Ernest yang mempercayakan saya bermain di film ini, dan juga buat Starvision, pak Parwez, semua tim film Cek Toko Sebelah, dan juga buat tunangan saya,” tutur Dion saat menerima piala di atas panggung.

Sebelumnya, Bisma Karisma berhasil mendapatkan piala sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit melalui film Juara. Bisma yang juga personil boyband SM*SH berhasil meraih piala di IMAA maupun di sebuah ajang penghargaan film buat pertama kalinya. Peraih piala IMAA 2017 lainnya adalah Adriyan Bima yang terpilih sebagai Pemeran Anak-Anak Terbaik lewat film Bangkit!.

Masih banyak piala yang tersedia dan tentunya kita akan menantikan siapa lagi yang akan keluar sebagai pemenang selain Chelsea Islan dan pemenang lainnya yang sudah diumumkan. Apakah akan ada kejutan lain di ajang IMAA 2017? Menarik buat ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading