Sukses

News & Entertainment

Bella Hadid Mengalami Kejadian Memalukan di Cannes Film Festival

Bintang.com, Jakarta Bukan Bella Hadid namanya jika ia tidak mencuri perhatian publik melalui penampilan seksinya. Begitu juga saat ia menghadiri malam pembukaan Cannes Film Festival 2017.

Kehadiran Bella Hadid di setiap acara red carpet memang selalu ditunggu-tunggu lantaran ia selalu menghadirkan kejutan. Dan benar saja, model kelahiran 9 Oktober 1996 ini memberikan sebuah 'kejutan'.

Pasalnya Bella Hadid mengalami kejadian memalukan saat tampil di red carpet Cannes, Palais des Festivals, Cannes, Perancis. Ia tampil seksi dengan mengenakan gaun bewarna pink dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Gaun dengan belahan paha yang cukup tinggi, Bella Hadid tentu kesulitan berjalan tanpa memperlihatkan bagian pribadinya. Tak ayal celana dalamnya yang berwarna krem pun mengintip di balik gaun seksinya.

Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

Bella mengalami kejadian memalukan tersebut sebanyak dua kali. Pertama saat gaunnya tertiup angin dan yang kedua adalah saat ia menyapa Susan Sarandon. Walaupun demikian, Bella tetap terlihat santai.

Terlepas dari kejadian memalukan tersebut, Bella Hadid tampil cantik dengan memilih makeup bergaya nude. Penampilannya semaki seksi dengan pemilihan gaya acak bergelombang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara The Weeknd Atasi Kesepian Pasca Putus dari Bella Hadid