Sukses

Entertainment

Banyak Twist, Ari Wibowo Berjuang di Multiverse: The 13rd Step

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor senior, Ari Wibowo mengaku tak mendapatkan kesulitan yang berarti ketika bermain dalam film Multiverse: The 13rd Step. Baginya, berakting merupakan aktivitas yang sudah mendarah daging.

"Kesulitan sih gak ada karena akting udah mendarah daging. Saya udah melakukan hampir 30 tahun. Film atau sinetron sama aja. Ini bukan satu-satunya, ada 2 film lain lagi yang akan keluar," kata Ari Wibowo di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/5) malam.

Dalam film tersebut, Ari berperan sebagai seorang konglomerat yang terlalu sibuk dengan dunia. Sampai akhirnya anaknya menghilang atau meninggal. Dari kejadian tersebut, kehidupan sang konglomerat akhirnya terpuruk.

"Sebagai pak Winata. Seorang konglomerat. Hidup di kota besar. Ga bisa jaga anak, sibuk kerja doang. Ada anak perempuan yang meninggal, nyalahin istri, akhirnya keluarga retak," tutur Ari Wibowo.

[Bintang] Ari Wibowo

Namun, karena cerita yang banyak twist, Ari Wibowo pun mengaku banyak berjuang untuk berperan sesuai dengan karakter yang diinginkan sutradara. Namun, itulah yang menjadikannya tertarik untuk ikut andil dalam film ini.

"Kita kan pasti produksi film ada proses reading kan, kita juga share dengan director. Pada akhirnya memahami sehingga bisa memerankan sesuai dengan yang diinginkan director. Banyak twist, pas baca butuh perjuangan. Yes. Dan itu kenapa saya tertarik ikut film ini," tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading