Sukses

Entertainment

Tunggu Ririn Ekawati, Jenazah Dikebumikan di San Diego Hills Sore

Fimela.com, Jakarta Sungguh nelangsa apa yang dialami oleh pesinetron cantik Ririn Ekawati. Suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia sementara ia sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Ririn pun tak bisa menemani saat-saat terakhir suaminya di dunia.

Pihak keluarga pun langsung menghubungi Ririn Ekawati saat suaminya tak bisa diselamatkan setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena penyakit leukimia.

"Ririn usai dapat kabar (suaminya meninggal), dia bilang mencoba untuk pulang. Katanya Ririn sudah jalan pulang ke Indonesia," ucap salah seorang anggota keluarga saat ditemui di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6) pagi.

Rencananya, jenazah Ferry akan langsung dikebumikan hari ini. Namun, karena perhitungan untuk menunggu istrinya, pemakaman bakal dilakukan setelah ashar di pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang.

"Rencananya sih sore hari disalatkan dan langsung dimakamkan di pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat," ucapnya.

Sementara itu, adik Ririn Ekawati menyatakan hal senada. Rencananya kakak iparnya, Ferry Wijaya, dikebumikan langsung. "Saya belum bisa kasih komentar banyak. Insya Allah disalatkan siang ini dan dimakamkan di Sandiego Hills," tukas Rini Yulianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading