Sukses

Entertainment

Alasan Siti Badriah Tertarik Bawakan Single Religi

Fimela.com, Jakarta Untuk kali pertama pedangdut Siti Badriah menyanyikan lagu religi, yang terangkum dalam album Kompilasi Salam Religi. Dia dipercaya bawakan lagu Tobat Maksiat milik band Wali, dalam nuansa dan aransemen yang berbeda.

Bukan tanpa alasan Siti menerima tawaran itu. Hal ini dikarenakan, Siti mengaku mengidolakan karya-karya milik Wali. Meskipun dia harus puasa bergoyang, karena dituntut tampil lebih santun.

"Karena aku nggak terlalu ngerti lagu religi. Aku juga ngefans sama lagu Wali, kayak yang semangat banget. Semua lagu karangan Wali bagus-bagus," ujar Siti Badriah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Siti berharap, kehadirannya memberi warna baru bagi lagu Tobat Maksiat ini dapat diterima masyarakat. Terlebih lagu ini sudah sangat familiar di telinga penikmat musik Indonesia.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Wali mah nggak akan tergantikan, yang aku dan Zaskia bawakan dengan genre berbeda dan suara berbeda. Ya semoga saja dengan cewek yang membawakan pada suka lagi, semoga sukses," ucapnya.

Siti Badriah hanya menjadi salah satu pengisi Album Kompilasi Salam Religi ini. Sebab, masih ada 13 penyanyi lagi yang turut ambil bagian di album ini. Sebut saja, Fitri Carlina, Zaskia Gotik, ataupun band Wali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading