Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Putuskan Cerai, Sudah Ada Pembicaraan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Keputusan Kirana Larasati untuk menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar sudah lama dipikirkan. Bahkan keputusan Kirana untuk melangkah ke perceraian ini sudah dibicarakan bersama kedua keluarga.

Sementara itu, ibunda Kirana pun tak mau mencampuri urusan rumah tangga anaknya. Ia merasa Kirana sudah dewasa untuk bisa memutuskan mana yang baik dan buruk untuk dirinya.

"Semua diserahkan pada Kirana-nya sendiri. Karena dia udah dewasa dan sudah ada pembicaraan antar keluarga," kata kuasa hukum Kirana Larasati, Nendi Heryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Tak ada perceraian yang terjadi dengan background komunikasi baik pada sebuah pasangan. Karenanya, kuasa hukum tak mau menyatakan bahwa komunikasi keduanya selama ini berjalan baik.

Sidang Cerai Kirana Larasati (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dibilang baik-baik ya nggak lah, pasti ada masalah. Cuma supaya gak panjang lebar ya akhirnya mungkin mas Tama-nya ngalah sama dia (Kirana)," ujarnya.

Persidangan sendiri sudah dilakukan selama dua kali. Dalam dua kali sidang yang beragendakan mediasi tersebut, Tama Gandjar tak pernah hadir. Pun begitu, majelis hakim tetap melanjutkan proses sidang.

"Hari ini Kirana datang bareng saksi. Saksinya sahabat sama ibunya. Tapi saya pastinya belum tahu yak, sahabatnya sapa. Kami sih sesuai dengan kehendak hakim," tukas Nendi terkait perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading