Sukses

News & Entertainment

Jalani Perawatan, Kim Woo Bin Didampingi Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar Kim Woo Bin yang didiagnosis menderita kanker nasofaring. Dan saat ini, ia sedang menjalani pengobatan radioterapi.

Selama menjalani pengobatannya, Kim Woo Bin terlihat ditemani sang kekasih, Shin Min Ah. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang sumber yang berada di rumah sakit tempat Kim Woo Bin dirawat.

"Pasangan itu selalu tampil menawan, hingga banyak orang yang menyadari kehadiran mereka di tengah keramaian rumah sakit," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Soompi.

Sumber itu juga mengungkapkan jika Shin Min Ah tampak memberikan dukungan pada Kim Woo Bin. "Orand di dalam rumah sakit mengatakan jika mereka kagum dengan pasangan yang selalu memberikan dukungan dan dorongan satu sama lain," lanjutnya.

Kim Woo Bin. (Instagram/kimwoobin_89)

Seperti diketahui, nasofaring adalah penyakit langka yang menyerang bagian kepala dan leher. "Banyak orang khawatir dengan kondisinya. Kami selaku agensi mengumumkan jika Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring. Penyakit itu diketahui saat ia tengah berada di rumah sakit karena kondisi badannya yang kurang fit," jelas juru bicara dari agensi Kim Woo Bin.

Uniknya, Kim Woo Bin belum lama ini bermain dalam drama Uncontrollably Fond. Dalam drama tersebut ia diceritakan mengidap penyakit kanker.

;
Loading