Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Angela Gilsha, Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ashanty yang dikabarkan hamil lagi. Melalui instastory Aurel, anak Anang Hermansyah, diketahui Ashanty tengah berada di ruang perawatan sedang terbaring diopname. Dalam unggahannya itu, Aurel menyatakan kegembiraannya akan mempunyai adik lagi.

Ashanty, menurut Teguh manajernya, memang telat menstruasi satu pekan ini. Namun ia belum bisa memastikan, apakah Ashanty memang dalam kondisi hamil atau tidak. Sebab, proses pemeriksaannya masih dilakukan. Perihal dirawatnya Ashanty di sebuah rumah sakit, Teguh menegaskan, jika hal tersebut dibutuhkan untuk mengetahui kesehatan Ashanty.

Teguh masih belum mengetahui persis, bagaimana hasil pemeriksaan dokter. Ia memastikan jika memang benar Ashanty hamil, pasti akan ada keterangan dari keluarga.

Lebih lanjut melalui Teguh, Ashanty memohon doanya agar diberikan yang terbaik untuk kesehatannya, baik itu diberikan rezeki hamil lagi maupun tidak.

Angela Gilsha putus hubungan dengan Giorgino Abraham

Angela Gilsha mengakui sudah putus hubungan dengan Giorgino Abraham. Namun gadis cantik asal Bali itu tidak ingin menjelaskan secara detail perpisahan dengan Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham. Angela meminta agar pihak Gino yang menjelaskan perihal penyebab putusnya hubungan yang sudah terjalin dua tahun terakhir.

Beredar kabar, hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham sudah berakhir sebelum Angela merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Jika memang demikian, Angela mendapatkan kado pahit di perayaan ulang tahunnya tersebut. Banyak yang tidak menduga, lantaran Gino masih memberikan kejutan di hari bahagia Angela itu.

Nama Irish Bella disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Gino dan Angela. Hal tersebut lantaran video goyang mesra Gino dan Angela beredar di media sosial dan menjadi viral.

Irish Bella gerah disebut orang ketiga

Dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham tampaknya membuat Irish Bella gerah. Ia pun menutup kolom komentar akun instagramnya. Sebab, sejak isu tersebut beredar, banyak nada miring terhadap dirinya yang dituliskan netizen.

Sebelum kabar tersebut menjadi viral, Irish Bella sempat membantah memiliki hubungan khusus dengan Giorgino Abraham. Ia dan Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham sudah saling mengenal selama empat tahun terakhir. Hubungannya pun hanya sebatas pertemanan saja.

Berita tentang Ashanty, Angela Gilsha dan Irish Bella, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading