Sukses

Entertainment

Terpesona, Marcell Ajak Raline Shah Jadi Partner Duet

Fimela.com, Jakarta Jelang meluncurkan single terbarunya di industri musik tanah air, penyanyi Marcell Siahaan melakukan hal baru yang belum prrnah dilakukannya. Dalam single terbarunya berjudul Jadi Milikmu, ia akan menggandeng aktris cantik Raline Shah sebagai teman duetnya.

Melihat Raline Shah, meski bukan berlatar belakang penyanyi, Marcell melihat ada suatu hal yang menurutnya Raline mumpuni di dunia tarik suara. Raline, ketika bernyanyi untuk sebuah soundtrack film membuat Marcell kepincut dengan bakat terpendam yang dimiliki Raline.

"Awalnya kita kepikiran kayaknya lucu lagu ini kita buat lebih seru lagi akhirnya dalam bentuk duet. Akhirnya ajak Raline Shah. Karena kita pernah sounding, dia memang suka bernyanyi dan bisa bernyanyi. Kita tahu dia," ucap Marcell di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Untuk kesulitan menjalin chemistry, Marcell mengatakan bahwa memang tidak mudah mendapatkan teman duet dalam sebuah lagu dan pesan lagunya bisa sampai ke pendengar.

Raline Shah jadi rekan duet Marcell (Foto: Instagram Raline Shah)

"So far lagunya juga menyenangkan, chemistry-nya dapet banget. Buat saya tidaklah mudah mencari teman duet. Enggak cuma karena si ini lagi terkenal," jelas Marcell.

Single Jadi Milikmu akan dirilis pada Juli mendatang. Rencananya lagu tersebut juga akan dibawakannya pada konser tunggal yang telah ia persiapkan pada September mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Konser tunggal Marcell sengaja ia beri tajuk Once In A Lifetime sebagai bentuk memperingati karirnya di dunia musik selama 15 tahun terakhir. Bahkan konser tersebut akan digelar bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-40.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading