Sukses

News & Entertainment

Saykoji dan Young Lex Kolaborasi Garap OST The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, hubungan sesama rapper, Saykoji dan Young Lex sempat memanas. Alasannya, kala itu Young Lex menyebut Iwa K belum pantas disebut legenda musik hip hop tanah air yang akhirnya menyulut reaksi dari banyak rapper dan penggiat musik hip hop di Indonesia.

Namun, lain dulu lain sekarang. Saat ini, Igor Saykoji dan Young Lex terlibat sebuah kolaborasi untuk film berjudul The Underdogs. Hal tersebut diungkapkan saat Ernest Prakasa dan Young Lex sebagai pemain film tersebut berkunjung ke kantor Bintang.com pada Kamis (3/8/2017).

Meski tidak berkolaborasi secara langsung, namun nyatanya baik Young Lex maupun Igor Saykoji sama-sama terlibat dalam penggarapan beberapa lagu yang masuk sebagai soundtrack film yang diproduseri Ernest Prakasa tersebut.

"Iya (kolaborasi dengan Igor Saykoji) dalam satu project, tapi kita nggak dalam satu lagu bareng. Jadi pencipta lagunya Igor (Saykoji), gua sebagai penyanyinya, rappernya," ungkap Young Lex.

"Jadi Saykoji jadi songwriter di film ini, ada 7 lagu dan dinyanyiin oleh cast nya, itu lah kolaborasinya," tambah Ernest Prakasa.

Young Lex dan Ernest Prakasa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang tak kalah menarik selain kolaborasi antara Igor Saykoji dan Young Lex dalam penggarapan lagu untuk film The Underdogs adalah Ernest Prakasa yang unjuk kebolehan bernyanyi. Tak tanggung-tanggung, dalam sebuah lagu, Ernest berhasil membuktikan diri bisa bernyanyi rap.

Meski terkesan malu-malu menjelaskan soal kemampuannya nge-rap, nyatanya Ernest mendapat pujian atas apa yang dia lakukan di film The Underdogs. "Kemarin gua posting orang-orang pada kaget, katanya keren. Jadi di luar dugaan responnya sangat meriah orang-orang pada syok ngelihat gua ngerap," tandas Ernest.

Semakin penasaran bukan seperti apa 'kolaborasi' antara Saykoji dan Young Lex di soundtrack film The Underdogs? Kita nantikan saja tanggal perilisannya.

;
Loading