Sukses

Entertainment

HUT RI ke-72, Bagus NTRL Rilis Lagu Indonesia Mendunia

Fimela.com, Jakarta Pentolan band NTRL, Bagus Dhanar Dhana tak berhenti untuk melepas karya. Menyambut HUT ke-72 RI, Bagus NTRL merilis sebuah lagu bertema kebangsaan dengan judul Indonesia Mendunia.

Uniknya, dalam menyanyikan lagu karyanya tersebut, Bagus bukan menggandeng teman penyanyi atau musisi lain. Ia berkolaborasi dengan karyawan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

"Lagu ini ditujukan untuk membangkitkan semangat anak-anak muda, agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi dan menunjukkan kepada dunia bahwa inilah karya anak bangsa," tegas Bagus kepada wartawan, Kamis (17/8).

Menurut Bagus, lagu ini tercipta karena kiprah APP yang memberikan ruang kepada anak bangsa untuk berkarya. Musisi berkepala plontos ini akhirnya memilih Hari Kemerdekaan RI sebagai momentum untuk melepas karyanya.

"Nggak tahu kenapa, tapi ketika kita kelar mengerjakan lagu ini, momen HUT RI dirasa tepat sebagai penanda peluncuran Indonesia Mendunia. Latar belakang lagu ini pas dengan momentum Hari Kemerdekaan," jelasnya.

Bagus NTRL (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging, Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pemeran film Mama Cake dan Comic 8: Casino Kings ini berharap lagunya bisa memberikan inspirasi kepada generasi muda tanah air untuk mempersembahkan karya yang bisa membawa nama Indonesia ke dunia.

"Secara pribadi, melalui lagu ini saya memiliki harapan agar putra-putri Indonesia bisa membuat karya yang bagus untuk Indonesia di kemudian hari, dan membawa nama bangsa Indonesia ke dunia," tukas Bagus NTRL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading