Sukses

Entertainment

Pakai Peci dan Sarung, Hamish Daud Gandeng Raisa

Fimela.com, Jakarta Usai pengajian dan siraman, Hamish Daud mendatangi Raisa untuk melaksanakan Ngeuyeuk Seureuh, Selasa (29/8/2017). Dalam prosesi tersebut, kedua calon mempelai meminta restu pada orang tua masing-masing dengan disaksikan sanak keluarga. Dalam foto yang diunggah akun @thebridestory, Hamish tampil mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam. Tak seperti biasa, kali ini Hamish memakai peci hitam dan sarung.

"Aduh hamish pake peci," kata akun @ellasutrisno. "Baru liat Hamish pake peci," jelas akun @irfa.aerel.

Sementara Raisa sangat anggun mengenakan kebaya dengan rambut terselip sekuntum bunga putih. Tangan kanan Hamish terlihat menggandeng lengan kiri Raisa. Saling menebar senyum, mata mereka saling bertatapan penuh dengan kemesraan.

"Aku ingin ditatapnya seperti ini," kata akun @vnrzndhr. "Kog gagal fokus sama tangannya babang tamvan semacam sarungnya mau mlorot.. 😂😂😂," gurau akun @malafitriyasa.

"Lekas pertemukan jodoh kami masing-masing ya Allah.. kalo bisa yang mirip kayak abang Hamish 😍😍😍😍," kata akun @ravinasavitri penuh harap.

Hamish Daud dan Raisa akan melaksanakan pernikahan pada Minggu (3/9/2017). Setelah sebelumnya, Hamish melamar Raisa di kediaman orang tuanya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading