Sukses

Entertainment

Mongol Stres Dikejar Mafia Sampai ke Manado

Fimela.com, Jakarta Banyak komika Indonesia yang eksis di layar lebar. Mongol Stres termasuk salah satunya. Setelah trilogi film komedi Comic 8 yang meraih jutaan penonton, Mongol kembali bermain film. Di film terbarunya, Tommi n Jerri, Mongol dipasangkan dengan Klemen Awi Celo yang pernah terlibat dalam film Epen Cupen The Movie.

Sesuai dengan judulnya yang seperti mengingatkan kita pada serial kartun Tom & Jerry, film ini menampilkan dua karakter utama dengan karakter yang kontras.

“Peran gue disini sebagai Jerri dan Celo Epen Cupen sebagai Tommi. Mereka punya karakter yang beda, kalo Jerri kan orangnya suka pamer dan kalo Tommi lebih polos. Meski suka beda pendapat tapi mereka dua sahabat yang kompak,” tutur Mongol Stres saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Senin (28/8/2017).

“Jadi ceritanya mereka terlibat sama mafia dan dikejar sampai ke Manado. Dari situ muncul banyak kejadian lucu. Yang menarik dan bikin gue senang, syutingnya sebagian besar di Manado, daerah asal gue,” sambungnya. Uniknya lagi, film ini banyak menggunakan bahasa daerah terutama bahasa Manado tapi tanpa disertai teks bahasa Indonesia.

Mongol (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski begitu menurut Mongol, film ini tetap bisa dinikmati karena humornya terasa universal. Dengan banyak berlokasi di Manado termasuk di Bunaken, Tommi n Jerri ikut didukung oleh Dinas Pariwisata Manado serta pemerintah setempat. Film yang menunjukkan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia ini menurut Mongol akan lebih banyak diputar di bioskop-bioskop Indonesia Timur.

“Jatah layarnya buat di Indonesia bagian Timur kayaknya lebih banyak dari Warkop DKI Reborn 2,” ujar Mongol. Selain Mongol Stres dan Klemen Awi Celo, film ini juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Joe Project P, Edi Brokoli dan Julian Kunto. Film Tommi n Jerry akan dirilis di bioskop di seluruh Indonesia mulai 7 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading