Sukses

Entertainment

Isu Poligami Beredar, Ini Kisah Cinta Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikabarkan tengah bermasalah. Hal tersebut lantaran, Teuku Wisnu diisukan melakukan praktik poligami. Isu tersebut muncul, saat Wisnu mengomentari kabar poligami yang dilakukan Opick yang memang tengah ramai dibicarakan saat itu.

Akun instagram Shireen Sungkar langsung dibanjiri pertanyaan perihal isu praktik poligami yang dilakukan Teuku Wisnu. Shireen telah menjawab, bahwa kabar tersebut hanya hoax belaka. Kendati demikian, isu poligami itu masih saja menjadi pembicaraan di media sosial.

Netizen tidak percaya, jika Teuku Wisnu melakukan praktik poligami lantaran memiliki latar belakang kisah cinta yang penuh dengan romantisme. Wisnu dan Shireen bertemu di sinetron Cinta Fitri tahun 2007. Dalam sinetron yang sukses menyita perhatian masyarakat itu, Shireen dan Wisnu menjadi sepasang kekasih. Seringnya bertemu membuat keduanya pun menjalin hubungan pertemanan.

Saat itu memang Wisnu masih memiliki kekasih, begitupula dengan Shireen Sungkar yang tengah dekat dengan Adly Fairuz. Namun akhirnya Wisnu dan Shireen kemudian berpacaran. Saat itu keduanya masih tertutup perihal hubungan tersebut.

 

Seiring berjalannya waktu, Shireen dan Wisnu tak lagi bisa menutupi kisah cintanya. Kedekatan keduanya pun akhirnya tidak bisa ditutupi lagi. Wisnu dan Shireen kemudian mengakui, jika keduanya telah menjalin cerita cinta sejak tahun 2010. Saat itu, Wisnu mengungkapkan perasaan cintanya di depan rumah Shireen.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kemudian saat itu kerap dibahas sebagai ikon kisah cinta anak muda yang penuh romantisme. Keseriusan Wisnu kemudian ditunjukkan dengan melamar Shireen dan melangsungkan pernikahan pada 17 November 2013.

 

Saat ini, kebahagiaan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading