Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Jadi Kepala Koki di Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 1,5 bulan lagi, Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution. Anak kedua Presiden Jokowi ini akan menggelar momen bahagia ini di kampung halamannya, kota Solo.

Sebagaimana momen pernikahan pada umumnya, banyak hal yang tentunya perlu dipersiapkan. Selain lokasi acara, hal lain yang perlu dipikirkan adalah jamuan untuk tamu undangan.

Disampaikan oleh Gibran, saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, dirinya akan menyediakan makanan untuk undangan dan semua yang terlibat dalam acara tersebut. Sebagaimana diketahui, dia adalah pemilik usaha katering Chilli Pari yang berbasis di kota Solo.

Dia pun mengungkapkan bahwa akan ada sajian spesial di pernikahan Kahiyang dan Bobby nanti. Sayangnya, dia masih belum bersedia menjabarkan secara rinci apa saja menu spesial yang akan ada di acara tersebut.

Tidak lama lagi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu. Berbagai persiapan terus dilakukan. Belum lama ini, beredar video anak kedua Jokowi itu melakukan foto prewedding. (Instagram/ayanggkahiyang)

"Ada beberapa menu spesial yang akan digunakan (di pernikahan Kahiyang)," katanya saat jumpa pers di Solo, Ahad, 17 November 2017. Meski demikian, dia berjanji akan mengungkapkannya menjelang pernikahan nanti.

Selain menyediakan makanan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Gibran Rakabuming juga menghadirkan menu-menu Chilli Pari di pernikahannya sendiri beberapa tahun silam. Kira-kira menu spesial apa yang akan dihadirkannya kali ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading