Sukses

Entertainment

Dua Drama Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Yannie Kim

Fimela.com, Jakarta Yannie Kim kembali menjadi pembicaraan hangat penggemar drama Korea di Indonesia. Netizen yang menyadari penampilan Yannie di drama Hospital Ship episode 15 dan 16, menandai Yannie pada postingan mereka.

Dalam keterangan di Facebook pribadinya, Yanni mengaku asal Jakarta dan menetap di Busan, Korea Selatan. Dai instagram, Yannie mengunggah banyak foto saat dia syuting drama Hospital Ship. Selain foto adegan, Yannie juga mengunggah kedekatannya dengan para pemain drama ini.

 

Drama Hospital Ship dibintangi Ha Jiwon dan Minhyuk. Hospital Ship mengisahkan perjuangan dokter yang bertugas di rumah sakit kapal. Rumah sakit ini mengunjungi daerah kepulauan di Korea. Para dokter harus berjuang saat situasi darurat untuk memberi pertolongan pertama dan menyelamatkan nyawa pasien.

Yannie muncul sebagai pasien tuna wicara yang meminta pertolongan kepada dokter. Dengan adegan yang cukup panjang, Yannie muncul cukup lama. Selain itu, kepiawaiannya mengggunakan bahasa isyarat patut dipuji. Tentu membutuhkan pembelajaran tersendiri sebelum syuting bersama Minhyuk dan Ha Jiwon di drama Hospital Ship.

Sebelumnya, Yannie pernah muncul dalam drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee. Di episode 9 dan 10 Yong Pal membantu ibu melahirkan secara cesar. Karena tidak memiliki paspor mereka tak mau ke rumah sakit agar tak dideportasi.

[Bintang]  Joo Won

Pemain wanita hamil tersebut adalah Yannie Kim. Sesuai dengan perannya sebagai imigran bukan warga asli Korea, Yannie adalah warga negara Indonesia. Dalam drama Yong Pal, Joo Won harus menggendong Yannie Kim dari kamar ke mobil. "Dia kuatir sekali saat saya menggendongnya. Takut keberatan saat saya gendong," paparnya.

Jo Woon mengaku terkesan dengan akting Yannie Kim. "Dia sangat hangat dan antusias untuk bermain drama. Meskipun peran kecil dia sangat bersemangat untuk main di drama ini," katanya di HOtel Keraton, Jakpus, Jumat (9/10/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading