Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Tegaskan Tak Bermasalah pada Anggota Girl Squad

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama geng sosialita Girl Squad menjadi tenar di dunia entertainment. Pasalnya, geng tersebut dihuni oleh wanita-wanita cantik dan tersohor diantaranya Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, dan Jessica Iskandar.

Namun, unggahan Chacha Frederica baru-baru ini seperti mengisyaratkan adanya perpecahan dalam tubuh Girl Squad. Dalam unggahannya, Chacha menyatakan tentang kekecewaannya terhadap teman palsu.

Netizen sendiri sempat mengarah kepada Jessica Iskandar. Namun, beberapa waktu kemudian Chacha mengklarifikasi bahwa pernyatannya bukan ditujukan kepada ibu dari El Barrack Alexander. "Kalau aku sih enggak ada ya (salah komunikasi). Tapi enggak tahu kalau yang lain. Enggak ada (kesal). Kita temenan ya berteman dengan baik," tutur Jessica Iskandar di JFW 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Selama ini Jessica mengaku tak pernah ada masalah dengan personil Girl Squad. Ia mengatakan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan teman-temannya. Kalau pun ada masalah, maka ia memilih untuk menyelesaikannya segera.

"Enggak pernah (bermasalah). Ya kita saling komunikasi aja, gitu kan. Kalau ada apa-apa saling dibicarain. Karena kan kita punya kehidupan masing-masing. Kalau aku kan punya anak, aku punya kerjaan," lanjutnya.

Kabar burung tersebut berawal dari unggahan Caca Frederika yang menyatakan kekecewaannya terhadap teman palsu. Hal itu seperti menjadi isyarat bahwa adanya perpecahan di antara Girl Squad. (Instagram/inijedar)

Jessica menambahkan, di dalam pertemanan harus ada rasa saling menghormati, menghargai dan saling menyayangi. Karena teman yang baik menurut para bijak adalah sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. "Berteman ya seneng, punya teman banyak, bisa sharing tapi ya saling menghormati, menghargai, saling sayang itu menurut aku kunci dalam berteman," tandas Jessica Iskandar.

;
Loading