Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans dan 5 Artis yang Jadi Body Goals Cewek-cewek

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Aurelie Moeremans, angan sebagian orang mungkin akan langsung terbayang sosok perempuan cantik dengan rambut panjang. Punya talenta cukup mumpuni, Aurelie matang menjajaki karier di dunia hiburan.

Di samping bakat, sebagai pelaku ranah entertainment, penampilan boleh dikatakan sebagai salah satu modal utama, lantaran figur publik dituntut hampir selalu tampil menarik. Jadi, bentuk tubuh Aurelie yang begitu aduhai bisa jadi nilai plus.

Dengan tubuh semampai yang begitu ramping dalam sederet potret, Aurelie sukses membuat tak sedikit warga dunia maya iri. Bagaimana tidak, kekasih Marcello Tahitoe ini punya postur tubuh idaman banyak orang, terutama cewek-cewek.

Kendati begitu, Aurelie tak jadi satu-satunya artis yang memiliki bentuk tubuh aduhai. Deretan pelakon dunia hiburan ini juga punya postur tubuh menggoda yang sering kali jadi body goals para cewek. Siapa saja ya mereka ini?

Valerie Thomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Valerie Thomas. Tak hanya Aurelie Moeremans, dara cantik yang satu ini juga bikin super iri. Dengan bentuh tubuh cukup atletis, Valerie tampak demikian seksi di banyak kesempatan. Dalam sederet unggahan di akun Instagram-nya, ia memang terlihat menjalani sejumlah olahraga, termasuk yoga. 

Tak Hanya Aurelie Moeremans, Ariel Tatum Juga Bisa Jadi Body Goals

Ariel Tatum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Siapa yang bisa tak sepakat kalau tubuh Ariel Tatum memang seksi nan menggoda? Dengan lekuk tubuh sedemikian rupa, wajar saja bila banyak cewek mau postur badan seperti perempuan 20 tahun ini.

Selain Aurelie Moeremans, Jennifer Bachdim Juga Bisa Jadi Body Goals

Jennifer Bachdim (Instagram/jenniferbachdim)

Giat berolahraga, di mana ia sering merekam aktivitas tersebut dan mengunggahnya, baik di Instagram maupun akun Youtube, dan sudah cukup banyak orang yang kiranya terinspirasi oleh ibu dua anak ini. Dari kegiatannya tersebut, Jennifer Bachdim punya bentuk tubuh yang mesti banget jadi body goals.

Shandy Aulia Juga Bisa Jadi Body Goals Seperti Aurelie Moeremans

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Punya bentuk tubuh yang bisa dikatakan ramping, pemain film Eiffel, I'm in Love ini bikin para cewek super iri. Wajar saja kalau akhirnya banyak kaum hawa yang menginginkan tubuh seperti Shandy Aulia.

Selain Aurelie Moeremans, Pevita Pearce Juga Sangat Mungkin Jadi Body Goals

Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)

Sudah jadi rahasia umum bila adik Keenan Pearce ini tampil hampir selalu menawan. Penampilan pemain film 5cm ini ditunjang dengan bentuk tubuhnya yang begitu aduhai. Apakah karena rajin yoga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading