Sukses

Entertainment

Padi Reuni dalam FTV Menanti Sebuah Jawaban Malam Ini di SCTV

Fimela.com, Jakarta Band Padi sangat populer pada tahun 2000-an. Salah satu lagu yang fenomenal adalah Menanti Sebuah Jawaban. Lagu tersebut diadaptasi menjadi FTV yang akan ditayangkan SCTV hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2017, pukul 23.00 WIB.

Menanti Sebuah Jawaban mengisahkan Jakarta memanas karena mahasiswa menduduki gedung DPR dan MPR. Dari kejauhan, 5 pemuda yaitu Fadly, Ari, Rindra, Yoyo dan Piyu, memandangi situasi di sekitar mereka dari atas atap wisma mereka di Mentang. Tampak beberapa titik asap dan helikopter yang silih berganti melewati langit angkasa.

Mereka berbincang tentang situasi yang terjadi di luar sana dan kondisi mereka berlima. Piyu merasa jika keadaan tidak membaik, lebih baik mereka balik ke Surabaya saat itu juga. yang lain terkejut dengan pernyataan Piyu barusan. Ari bertanya berapa banyak uang yang mereka punya.

Sontak Piyu mengeluarkan uang lima puluh ribu rupiah dan hal itu membuat Fadly tertawa. Akhirnya mereka mengumpulkan pundi-pundi uang yang ada di saku mereka dan ternyata masih kurang. Mereka hanya tertawa sambil kembali melihat keadaan sekitar.

Mereka berlima tergabung dalam sebuah band bernama PADI. Mereka mulai sibuk dengan acara manggung, tur keliling kota, rekaman, pembuatan video klip, wawancara media cetak dan elektronik, sampai dikejar-kejar oleh para fans fanatic mereka. Padi sudah mulai terkenal di belantika music tanah air.

Karena kerja keras mereka, Pak Jan selaku bos label akhirnya mengumumkan bahwa album mereka mendapatkan Platinum Award. Mereka pun bahagia. Piyu mulai berfikir untuk meningkatkan kualitas rekaman mereka dan memberikan ide untuk rekaman di Autralia. Semua bersemangat.

Sedang berada di puncak kesuksesan, kekompakan PADI diuji. Mereka mulai sering terlibat perselisihan dan tidak kompak dalam banyak hal. 3 tahun berjalan, perselisihan di dalam grup PADI semakin terlihat. Chemistry yang kuat saat mereka manggung mulai hilang, tidak kompak dan sepertyi bermain sendiri-sendiri.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk vakum sambil menenangkan diri. Walaupun awalnya Pak Albert sudah berusaha untuk menyatukan mereka.Di saat vakum tersebut, ternuata banyak permasalahan yang muncul dalm kehidupan masing-masing personil, terutama Yoyo yang kemudian tertangkap karena menggunakan narkoba, dan juga Ari yang tertangkap kemudian atas kasus yang sama.

Persahabatan mereka diuji. Dapatkah mereka meninggalkan ego masing-masing dan kembali menjadi sebuah grup yang kompak dan dahsyat dalam bermusik? Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Saksikan reuni band Padi dalam FTV Menanti Sebuah Jawaban di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading