Sukses

News & Entertainment

Bunga Zainal Ungkap Alasan Sembunyikan Identitas Suami

Fimela.com, Jakarta Sempat cukup lama menyembunyikan pernikahannya dengan seorang produser film keturunan India, Bunga Zainal perlahan mulai terbuka tentang identitas sang suami. Menurut Bunga, sosok Sukhdev Singh, yang tak lain merupakan suaminya lah yang kala itu meminta dirinya untuk merahasiakan terkait pernikahan mereka.

"Dulu kan persetujuan dari dia, dia enggak mau go public, 'aku kan bukan artis, aku cuma dibalik layar'. Jadi aku hargain banget keputusan dia untuk enggak mau go public dan ada juga beberapa situasi yang mengharuskan aku dan suami enggak go public dulu," ucap Bunga Zainal dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Namun, lain dulu lain sekarang. Setelah sekian lama menutup rapat pernikahan yang sudah dikaruniai dua anak itu, Bunga pun kini tak sungkan memamerkan kemesraannya dengan Sukhdev Singh di akun instagramnya. Meski tak mengungkap alasan secara detil, namun menurutnya saat ini kondisinya sudah memungkinkan untuk dirinya memperkenalkan sang suami.

"Sekarang kan kondisi udah nyaman, udah oke, ya udah enggak apa-apa. Ya aku seneng lah akhirnya lega juga ya dia mau go public. Aku memang tipenya enggak mau terlalu urusan keluarga jadi bahan publikasi-lah ya, sharing oke, tapi enggak semua harus aku ceritain," terangnya.

Jika sudah begitu, lantas kapan sebenarnya Bunga dan Sukhdev Singh menikah? Jika menilik dari usia anak tertuanya yang sudah berumur 7 tahun, setidaknya pernikahan mereka berlangsung sebelum tahun 2010 lalu. Namun sayang, untuk hal tersebut, Bunga masih enggan bercerita secara gamblang. "Aduh rahasia dong (soal waktu menikah), yang pentingkan udah go public ya udah bilang oke aku ada suami dan anak-anak," tandasnya.

Seperti yang diketahui, dari pernikahannya dengan dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal saat ini sudah memiliki dua anak. Mereka menyematkan nama Harrnell Pradhi Singh untuk anak pertama yang berusia 7 tahun dan Karan P. Singh untuk anak kedua yang saat ini berusia 5 tahun.

;
Loading