Sukses

Entertainment

Doa God Bless untuk Yockie Suryoprayogo di Konser Super Group

Fimela.com, Jakarta Tak salah memang jika predikat legenda disematkan pada grup band God Bless. Meski diisi oleh para personel yang bisa dibilang berusia uzur, namun nyatanya God Bless tetap mampu menyuguhkan penampilan memikat di atas panggung.

Seperti yang terlihat di konser Super Group yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (21/11/2017) malam. Tampil sebagai band pembuka, Ahmad Albar, Ian Antono, Dony Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama langsung menghentak dengan penampilan yang prima.

Yockie Suryoprayogo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membuka penampilan dengan lagu Panggung Sandiwara, Musisi, dan Blablabla, God Bless langsung sukses membuat berjingkrak. Di usianya yang sudah 71 tahun, kualitas suara khas rocker milik Ahmad Albar pun mampu membakar semangat para penonton yang hadir.

"Senang sekali God Bless dapat kesempatan (tampil) di balai sidang, jarang sekali loh. Biasanya di stadion yang open air. Ini kesempatan yang luar biasa, mudah-mudahan jadi hiburan yang baik," ucap Ahmad Albar menyapa para penonton yang hadir.

Masih dengan semangat yang menggebu, Iek, sapaan akrab sang vokalis lantas melontarkan sedikit kata pengantar untuk lagu yang akan ia bawakan selanjutnya.

"Saya akan lanjut dengan karya Yockie Suryoprayogo. Kami selalu berdoa biar dia cepet sembuh dan sehat untuk tetep berkarya untuk Indonesia," tutur Ahmad Albar sebelum menyanyikan lagu Menjilat Matahari.

Ya, lagu keempat yang dibawakan God Bless di konser Super Group tersebut memang ciptaan Yockie Suryoprayogo. Lagu tersebut didedikasikan pada mantan personel God Bless tersebut yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

Berikutnya, beberapa lagu lain juga turut disajikan legenda musik rock tanah air tersebut, termasuk lagu Cermin yang terdapat di album terbaru mereka. Di samping itu, lagu Bis Kota dan Kehidupan menjadi pelengkap penampilan Ahmad Albar dkk di atas panggung.

Selain God Bless, konser Super Group juga menampilkan Gigi, Krakatau Reunion, Kahitna, dan Sheila on 7 sebagai pengisi acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading