Sukses

Entertainment

Dari Anak Benyamin Sueb Hingga Rano Karno Memuji Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Film Benyamin: Biang Kerok produksi Falcon Pictures merilis trailer resmi. Dalam film trailer yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia 1 Maret 2018, Reza Rahadian lebih banyak menampilkan kemampuannya menyanyi dan menari. Film ini menampilkan tokoh Pengki yang dalam versi terdahulunya diperankan oleh Benyamin Sueb

Banyak pengalaman menarik yang dirasakan oleh Reza Rahadian untuk bisa mendapatkan sosok yang mirip dengan Benyamin Sueb dari segi paras wajah, gerak tubuh, suara, gaya bicara, gerak tubuh, dan juga saat tertawa.

"Momen seru banyak banget," tutur Reza. Namun ada pengorbanan tersendiri dari Reza. Bagaimanapun dirinya harus bersusah payah untuk menyamakan suara dengan tone milik Benyamin Sueb.

 

Bukan hanya menampilkan acting, di film ini, Reza juga dituntut untuk bernyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin. Total, ada 8 lagu Benyamin yang dibawakan Reza, diantaranya adalah, Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Disini aje.

Kepiawaian Reza memerankan tokoh Bang Ben sekaligus bernyanyi inipun mendapat ganjaran berupa pujian dari orang-orang yang mengenal Bang Ben. Beni Pandawa, anak almarhum Benyamin S, memberikan pujian atas akting Reza.

“Kalau saya pribadi merinding pas dengar ketawa dan gesturnya, Babe (Benyamin) banget. Istri saya aja pas dengar dipikirnya Reza hanya lipsync. Teman-teman istri saya juga bilang suaranya mirip banget sama Babe. Cengkoknya dapet banget. tidak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip,”katanya.

 

Rano Karno

Rano Karno punya pengalaman yang lama dengan Benyamin saat akting di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Di trailer, Rano muncul menjadi lawan main Reza. Bagaimana kesannya pada akting Reza?

”Saya bilang Reza Rahadian berhasil memerankan Benyamin. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading