Sukses

Entertainment

Sempat Batal, Paramore Siap Lunasi Janji di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Grup musik Paramore dikabarkan siap kembali ke Indonesia untuk melunasi janjinya. Band asal Amerika Serikat ini sebelumnya dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 16 Februari lalu.

Sayangnya di hari yang sama konser akhirnya dinyatakan batal. Kondisi sang vokalis, Hayley Williams yang sedang drop menjadi alasan tertundanya show tersebut.

Selain Jakarta, show Paramore di Manila juga dibatalkan. Penonton yang telah memiliki tiket diberi opsi untuk refund atau menyimpan hingga show pengganti ditentukan.

Titik Terang

Beberapa lama berselang kabar gembira akhirnya diungkap pihak promotor Sonic Live mengenai kedatangan Paramore. Konser Hayley Williams Cs di Indonesia bakal diselenggarakan pada 25 Agustus mendatang di ICE, BSD City Tangerang.

Mendengar berita ini, para penggemar menyambut dengan antusias. "Terima kasih atas kerja kerasnya untuk mengundang Paramore kembali. Kami sangat menghargainya," tulis salah satu fans di Twitter.

Kedatangan Paramore Agustus nanti memang begitu dinanti. Sebelumnya pelantun Into You ini telah tampil di Indonesia pada 2011 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading