Sukses

Entertainment

Pesona Adam Levine Saat Gendong Bayi yang Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Adam Levine merupakan salah satu hot daddy di Hollywood yang paling menyita perhatian publik. Selain tampan, vokalis band Maroon 5 ini juga memiliki karisma serta pesona yang sukses membuat banyak kaum Hawa terpikat.

Kini dengan statusnya sebagai seorang ayah 2 orang anak, Adam harus bisa membagi-bagi waktu antara karir dan keluarga. Meski selalu sibuk dengan jadwalnya yang padat, suami Behati Prinsloo ini tak pernah lupa meluangkan waktunya untuk sang putri.

Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika Adam menghabiskan waktu bersama putri sulungnya, Dusty Rose Levine. Pasangan ayah dan anak ini tertangkap hangout di sudut kota Los Angeles.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Selasa (27/2) lalu. Usai membeli segelas kopi di Starbucks, musisi tampan berusia 38 tahun ini tampak menggendong putri mungilnya.

Hari itu Adam terlihat gagah dan tampan dengan kepala gundul dan brewok tipis yang menghiasi wajahnya. Penyanyi bersuara emas ini pun berdandan casual dan santai dengan memakai sweatshirt putih, gym legging, dan short pants.

Sementara itu, si kecil Dusty terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan sweater bermotif tie-dye yang dipadukan dengan legging berwarna abu-abu. Dengan rambut blonde dan pipinya yang merah merona, putri Adam Levine ini siap membuat siapapun jatuh cinta saat melihatnya. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading