Sukses

Entertainment

Soal Sindiran Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting: Sudah Biasa Dijatuhin Orang

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dengan sindiran Deddy Corbuzier yang menyebutkan terlalu banyak acara alay yang tak mendidik. Ayu malah bangga dengan program yang dipandunya.

"Terserah dia mau ngomong apa. Saya bangga dengan program yang saya punya gitu. Alhamdulilah berjalan lancar," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Tak merasa seperti yang ditudingkan oleh Deddy, Ayu merasa semua program acara televisi saat ini berkualitas. Ia pun tak berniat membalas perkataan Deddy di media sosial.

"Nggak usah balas, saya biasa saja, nggak ngerasa juga. Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," jelasnya.

 

Lebih lanjut, diakui oleh Ayu dirinya sudah biasa mendapat kecaman dan tudingan dari orang di sekitar. Bila kelak bertemu Deddy di suatu kesempatan, Ayu mengaku tak ingin menyampaikan pesan apapun.

"Nggak ada, saya nggak mau ngomong apa-apa. Udah biasa diinjek orang, dijatuhin orang, udeee biasa. Ketawa aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading