Sukses

News & Entertainment

Konser Top 27 LIDA, Reza D'Academy Kepincut Peserta Ini

Bintang.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut akbar, Liga Dangdut Indonesia telah memasuki Konser Final Top 27 pada Rabu lalu. Ajang ini baru saja menampilkan para Duta dari Grup 2 semalam. Mereka adalah Samsul (Kalimantan Utara), Selfi (Sulawesi Selatan), Gita (Nusa Tenggara Barat) dan Jono (Jawa Tengah).  

Keempat Duta berusaha memberikan penampilan terbaik mereka agar bisa masuk ke babak selanjutnya menyusul para Duta dari Grup 1. Konser dibuka dengan meriah lewat penampilan Trio Macan membawakan lagu “Jaran Goyang” serta kolaborasi Nassar, Fildan dan Reza dalam menyanyikan lagu “Gejolak Asmara” sambil bergoyang.

Gita memulai kompetisi di Grup 2 dengan menyanyikan lagu “Masa Lalu”. Ditantang untuk kreatif dalam membawakan lagu tersebut oleh Inul, Gita berhasil merubah genre lagunya menjadi pop dangdut. Gita juga dinilai memiliki gaya yang menyerupai Aulia pada saat menyanyikan lagu yang sama.

Reza yang ternyata kepincut dengan Gita, terpergok merekam penampilan Gita hingga mengundang berbagai reaksi dari Host dan Sahabat Duta. Terlebih lagi ketika mereka berduet dengan sangat mesra dan romantis lewat lagu “Percayalah”.

Di urutan kedua ada Samsul yang meskipun belum sembuh dari penyakit Lupus nya tetap bersemangat untuk berkompetisi dan bersaing dengan Duta lainnya. Lewat penampilannya yang terasa lebih segar menyanyikan lagu “Dahsyat”, Samsul berhasil membuat Kak Rose berdiri terkagum. 

Penampilan selanjutnya giliran Jono yang bernyanyi lagu “Senyum Membawa Luka”. Selama penampilannya, Jono memiliki banyak pendukung yang bergoyang mengikuti alunan suaranya. Begitu juga Inul yang berdiri seusai penampilannya meskipun Jono salah menyebutkan lirik lagu karena merasa grogi melihat banyaknya pendukungnya yang hadir di Studio.

Konser Final Top 27 Grup 2 ditutup oleh penampilan Selfi yang spektakuler. Lewat lagu “Kupu – Kupu”, Selfi sukses mendulang Standing Ovation dari seluruh Dewan Dangdut.

Setelah seluruh Duta tampil,  ketegangan pun mewarnai panggung LIDA. Para Duta tidak sabar untuk menantikan hasil perolehan SMS. Sayang bagi Samsul, meskipun telah menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak awal penampilannya, Samsul harus tersisih berdasarkan pilihan seluruh Dewan Dangdut. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar.

Loading