Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Raih Pemeran Utama Terbaik IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 telah digelar. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, IBOMA 2018 yang disiarkan secara langsung di SCTV, sudah menentukan para pemenang yang berhak menerima piala untuk 15 kategori penghargaan.

Sebanyak delapan kategori sudah dibacakan. Setelah Tatjana Saphira terpilih menjadi pemenang untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik kemudian dibacakan. Adalah Abimana Aryasatya yang terpilih menjadi pemenangnya.

Abimana Aryasatya terpilih menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part2 menyisihkan para pesaingnya seperti Bront Palarae (Pengabdi Setan), Ernest Prakasa (Susah Sinyal), Jefri Nichol (Surat Cinta Untuk Starla), dan Vino G Bastian (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part2).

 

Sayang, Abimana tidak bisa hadir dan diwakilkan dengan anak keduanya, Satine Zaneta untuk menerima piala. Menurut Satine Zaneta, ayahnya tidak bisa hadir karena terbentur dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Ayah sedang kerja. Jadi ngak bisa hadir dan minta aku untuk datang mewakili," kata Satine Zaneta.

Sedangkan untuk enam piala IBOMA 2018 lainnya, empat piala diraih film Pengabdi Setan, yakni untuk kategori pemeran pendukung wanita terbaik (Ayu Laksmi), kategori pendatang baru terbaik (M. Adhiyat), kategori trailer film terbaik, dan kategori Original Soundtrack film Terbaik (Kelam Malam). Sedangkan untuk dua kategori lainnya, Kategori Poster film terbaik dimenangkan film Jailangkung, kategori pemeran pendukung terbaik dimenangkan Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading