Sukses

News & Entertainment

5 Kisah Zayn Malik, Putus dari Gigi Hadid hingga Video Misterius

Bintang.com, Jakarta Banyak hal yang Zayn Malik lalui setelah memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Mulai dari makin mantap bersolo karier hingga kisah asmara Zayn yang selalu sukses mencuri perhatian publik.

Seperti ketika jalinan cinta Zayn dan Gigi Hadid yang harus kandas. Kendati demikian, keduanya sepakat untuk mengumumkan perpisahan mereka melalui akun media sosial masing-masing dan menuai berbagai reaksi.

Banyak yang menyayangkan putusnya Zayn dan Gigi, di sisi lain tidak sedikit pula yang mendukung keputusan mereka. Pasca mengumumkan perpisahan, Zayn tetap berbagi berbagai hal seperti biasa di media sosial, termasuk sebuah video misterius.

Para penggemar seketika heboh menerka-nerka jika Zayn Malik akan hadir dengan karya terbaru. Pasalnya, pada 25 Maret 2018 merupakan tepat momen dua tahun sejak ia meluncurkan debut album, Mind of Mine.

Lantas, seperti apa 5 kisah Zayn Malik yang dimulai dari putus dengan Gigi Hadid hingga video misterius yang dibagikan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Zayn Malik Putus dari Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid kompak mengumumkan perpisahan mereka melalui akun Twitter masing-masing pada 14 Maret 2018 lalu. Sebelumnya, Zayn terlihat kerap membagikan potret dengan berbagai efek hingga video-video cover yang diiringi oleh permainan instrumen.

3 dari 6 halaman

2. Lagu Baru Zayn Malik Bocor di Internet

Tepat tiga hari sebelum merilis pernyataan putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik telah didera masalah lain. Adalah lagu terbarunya bertajuk Don't Matter yang juga berkolaborasi dengan August Alsina telah bocor di internet. Zayn pun mengungkapkan kekecewaan terkait hal tersebut melalui akun Twitternya pada (11/3).

4 dari 6 halaman

3. Zayn Malik Rilis Video Misterius

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Pasca putus, Zayn Malik tiba-tiba membuat penggemar heboh. Zayn meluncurkan sebuah kejutan yang tidak lain adalah video singkat misterius yang dibuka dengan keterangan "Coming soon" dan dibagikan lewat akun Instagram pribadi pada 24 Maret 2018. Tidak banyak keterangan yang diberikan Zayn dicuplikan ini.

5 dari 6 halaman

4. Isi Video Misterius Zayn Malik

 

Wonder what that guys up to .. 😂

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Dibuka dengan keterangan "Coming soon", kemudian video singkat tersebut juga menampilkan Zayn Malik yang tengah berbincang dengan laki-laki di ruang tamu mewah. Di cuplikan lain, Zayn nampak membawa sebuah koper. Rekaman video tiba-tiba bergerak mundur dan berakhir ketika Zayn menghubungi seseorang lewat telepon umum. Video lantas ditutup dengan latar hitam dan keterangan "the story continues".

6 dari 6 halaman

5. Zayn Malik Ditagih Karya Baru

Video misterius yang diunggah Zayn Malik tersebut sontak membuat penggemar terkejut dan heboh. Tidak sedikit dari mereka yang mengingatkan jika 25 Maret 2018 adalah tepat dua tahun setelah Zayn merilis debut album, Mind of Mine pada 25 Maret 2016. Penggemar pun banyak yang menerka juga menagih karya terbaru dari Zayn Malik.

Lantas, apakah video misterius merupakan bagian dari kode Zayn Malik akan merilis suguhan terbaru? Kita nantikan saja kejutan dari Zayn selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Usai Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Siap Rilis Karya Baru?
Artikel Selanjutnya
Rumah Baru Zayn Malik, Bergaya Industrial nan Modern Seharga Rp 147 M