Sukses

Entertainment

Batman Kasarung Jadi Panggung yang Layak untuk Iwa K

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk Batman Kasarung menandai 25 tahun perjalanan Iwa K di ranah musik tanah air. Digelar di The Pallas yang terletak di kawasan elit SCBD Jakarta, kehadiran sang legenda sudah dinanti sejak sore hari (4/4).

Sudah cukup lama rasanya Iwa K tak menggelar konser tunggal dengan konsep yang wah. Sekitar pukul 21.00 WIB, sang rapper ikonik ini pun memasuki arena, menyapa para penonton yang sudah bersemangat.

"25 tahun menggelinding menjadi musafir hip hop, gue sangat mensyukuri. Namanya perjalanan ada belok kanan, kiri, dan jatuh terjerembab. Terima kasih tuhan, terima kasih tuhan semesta alam, terima kasih teman seperjalanan!" kata Iwa K.

Tampil nyentrik dengan jubah petinju, Iwa disambut bak pahlawan. Tulisan Indonesian with Attitude terukir di jubahnya, yang menjadi filosofi Iwa K selama ini.

Hidupkan Vibe 90an

Cukup mengejutkan, Iwa K langsung menghajar panggung dengan hits andalannya, Nombok Dong. Alhasil vibe 90an kembali berdesir di indera para penonton yang hadir.

"Jakarta Pallas! Selamat datang ke sini ya. Thank you banget, thank you tuhan, lo bisa selamat, bisa dateng ke sini. Mungkin yang udah pernah ngerasain energi 90s, lo mau ngerasain lagi. Yang penasaran kenapa 90s keren banget, ini saatnya!" kata Iwa K.

 

Kekaguman Saykoji

Di konser 25 tahun berkarya, turut hadir pula para musisi dan rapper lainnya. Salah satunya Saykoji, pentolan rapper yang menjadikan Iwa K sebagai alasannya mencintai hip hop.

"Gue awalnya kurang suka hip-hop. Justru yang orang banyak nggak tahu, gue baru mulai tertarik sama hip hop saat mendengar Iwa K. Dia memperlihatkan bagaimana story telling lewat rap dan itu mendorong gue," kata Igor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading