Sukses

Entertainment

BCL Terpesona Penampilan Abdul di Top 3 Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Penampilan Abdul di panggung Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 mendapat pujian dari para juri. Membawakan hits milik Robbie Williams, Better Man, penyanyi asal Bali tampil dengan rasa yang pas

Hal tersebut diapresiasi oleh BCL. Selama ini Bunga Citra Lestari dikenal dengan lagu-lagunya yang ballad. Dan penjiwaan Abdul rupanya sesuai dengan ekspektasinya.

"Aku bangga sama kamu, lihat kamu malam ini. Kamu punya penjiwaan kuat, karena lagu ini begitu related sama kamu. Yang aku tidak sangka, nada yang kamu keluarkan, ternyata kamu bukan hanya penjiwaan, tapi super spektakuler secara vokal," kata Bunga Citra Lestari di Studio MNC, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Bukan cuma BCL, Ari Lasso juga terpikat menyaksikan performance Abdul. Ari terkesan dengan karakter suara kontestan asal Denpasar itu.

"Ini sebenernya ketika kamu nyanyi lagu ini, sebenernya lagu yang saya suka, Judika suka, banyak yang suka. Ketika kau bawakan aku agak khawatir karena lagu ini flat, sangat ballad," kata Ari Lasso yang tampak bersemangat di babak Top 3 Indonesian Idol 2018.

Pujian Ari Lasso

"Ternyata Abdul memberi sentuhan spektakuler. Kamu mainkan di tengahnya, ada sentuhan berbeda di belakang, Dul tadi penampilan yang sangat berkelas," kata Ari Lasso.

Kecemerlangan Abdul membuatnya layak melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018. Benar saja, saat result dibacakan ia dan Maria berhasil lolos dan bakal bertarung di babak akhir, Siapa bakal menang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading