Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Konser Mariah Carey di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia bakal kedatangan banyak penampil Internasional di tahun 2018. Salah satu di antara mereka adalah diva, Mariah Carey. Menariknya, konser tersebut bakal diselenggarakan di kawasan Candi Borobudur.

Selain mampir ke Indonesia, Mariah Carey juga diagendakan akan tampil di Manila (26/10), Osaka (29/10), Tokyo (31/10) untuk Benua Asia. Tidak ketinggalan, serangkaian jadwal konser di Auckland (7/10), Melbourne (10/10), Sydney (12/10), dan Brisbane (14/10).

Gelombang antusiasme penggemar Mariah Carey di Indonesia begitu terasa setelah kabar gembira ini diumumkan. Mereka turut menyampaikan rasa tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan sang idola.

Selain itu, tiket presale konser Mariah Carey sendiri telah habis terjual hanya dalam hitungan 5 menit. Namun, pihak penyelenggara akan kembali membuka penjualan tiket pada 20 april 2018.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung kelas dunia dari Mariah Carey di Canndi Borobudur? Sebelumnya, yuk, simak dahulu 5 hal seputar konser tersebut berikut ini yang wajib kalian ketahui.

1. Mariah Carey Konser di Candi Borobudur

Marey Carey siap kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat konser tajuk Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live In Concert. Konser ini sendiri bakal diselenggarakan Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Sebelumnya, Rajawali Indonesia Communication selaku promoter dari konser Mariah Carey di Indonesia telah mengumumkan kabar gembira ini melalui media sosial. Konser tersebut sekaligus menjadi jawaban atas penantian penggemar pelantun We Belog Together ini.

2. Konser Kedua Mariah Carey di Indonesia

Konser Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live In Concert mendatang akan menjadi penampilan kedua Mariah Carey di Indonesia. Ia pernah menyelenggarakan konser yang jadi bagian dari Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

3. Mariah Carey Antusias Bakal Konser di Indonesia

Mariah Carey mengungkapkan rasa antusiasnya bakal menyapa penggemar di Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadi beberapa waktu lalu. "Sangat antusias dapat menambahkan dua penampilan di Asia - Manila, Filipina pada 26/10 @ Araneta dan Magelang, Indonesia pada 6/11 @ Candi Borobudur!," demikian tulis sang diva pada (7/4).

4. Tiket Presale Konser Mariah Carey Ludes

 

Thank You for your participation! presale tickets for Borobudur Symphony 2018 - MARIAH CAREY Live In Concert are SOLD OUT only in 5 minutes‼️ - Don't worry, there are many tickets that you can get in General on Sale 20th April 2018 start at 10am . Ticket Box only at : www.tiketapasaja.com . Tickets Price: • Super VVIP (limited seat) on call • Diamond (seat with number + diamond lounge) 7.000.000IDR • Platinum (seat with number) 3.500.000IDR • Gold (seat without number) 2.000.000IDR • Festival (standing) 1.000.000IDR *exclude tax & admin fee . MORE INFO Follow: @borobudursymphony @rajawaliindonesiacomm . HOTLINE 08 222 666 4343 . PROMOTED BY: PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. . EVENT CONSULTANT: Rajawali Indonesia Communication . #borobudursymphony #mariahcarey #mariahcareyindonesia #borobudur #borobudurtemple #indonesia #konser #konsermusik #event #eventjogja #eventjateng #rajawaliindonesiacommunication #ricommsquad #mariahcareyliveinborobudur

A post shared by Rajawali Indonesia Comm (@rajawaliindonesiacomm) on

Besarnya animo pada konser Mariah Carey adalah tiket presale yang ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit pada 18 April 2018. "Terima kasih untuk partisipasi kalian! Tiket presale untuk Borobudur Symphony 2018 - MARIAH CAREY Live In Concert telah habis terjual hanya dalam waktu 5 menit," demikian tulis Rajawali Indonesia Communication melalui Instagram pada (18/4).

5. Penjualan Tiket Akan Dibuka pada 20 April 2018

Jangan khawatir bagi kalian yang tidak mendapatkan tiket presale. Pihak penyelenggara akan kembali membuka penjualan tiket konser Mariah Carey pada 20 April 2018 mulai pukul 10.00 WIB. Tiket konser Mariah Carey sendiri dibagi atas 5 kategori. Mulai dari Super VVIP (limited seat) on call, Diamond (seat with number + diamond lounge) Rp 7 juta, Platinum (seat with number) Rp 3,5 juta, Gold (seat without number) Rp 2 juta, dan Festival (standing) Rp 1 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading