Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 663 dan 664 Tayang Kamis, 26 April 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 26 April 2018. Rojak ke bengkel dan ada Billy yang baru dateng. Billy nanya gimana yang kepukul sakit gak? Kagaklah kata Rojak. Billy lalu minta tolong sama Rojak untuk dicomblangin sama Ceu Dedeh.

Hiro berdoa sesudah sholat semoga Milka dilindungi dan usahanya mengungkap kebenaran apakah Erland dan Thunder ada di belakang kematian Hariman sehingga Milka gak harus menikah dengan Erland.

 

Gerry di beskem keingetan sama permohonan Bu Irene. Biar gimana, dia kasihan juga sama Sasya. Walaupun dia menyayangkan sifat Sasya sekarang ini. Gery lalu kepikiran gak ada salahnya dia BBM Sasya. Sekadar menyapa dan tanya kabar.

Joe telpon Erland dan cerita ke Erland udah dapet orang dalam kentary. Erland makin seneng. Joe ngecengin Boeng bilang bahwa cewek ini naksir sama Boeng. Erland ketawa dan senang.

 

Sementara itu D Bronx dalam perjalanan menuju ke beskem, sudah deket, Jaylani bawa mobil pick up sama Jaylani yang sudah bergaya kayak pedagang cilok. Tapi Jaylani suruh De Bronx berhenti jangan di beskem, dia mau liat anak-anak Rainbow kenalin dia gak.

Andra pulang ke rumahnya dan Tari langsung nanya gimana. Andra bilang ga berhasil ketemu lagi sama Aisyah. Jadwalnya padat dan susah dideketin. Tari kecewa dan ngambek gitu. Langsung ke kamar. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

;
Loading