Sukses

Entertainment

5 Pasangan Benci Jadi Cinta Paling Populer di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Drama Korea sukses membuat banyak negara terpana. Cerita drama Korea mungkin tak jauh beda dengan sinetron maupun opera sabun dari berbagai negara lain. Namun, drama Korea memiliki caraya sendiri untuk membuat penonton selalu ketagihan.

Salah satunya, bikin terbawa perasaan alias baper. Kalau drama itu bikin penontonnya baper udah dipastikan secara cepat drama itu akan lebih terkenal.

 

Kisah realitas yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari bisa jadi alasan lain yang membuat drama Korea disukai. Hampir di semua drama Korea selalu menyatukan kehidupan pekerjaan dan kehidupan di rumah sehingga banyak yang menyamakan kisah drama Korea dengan kisah hidup penontonnya.

Pada pemain drama Korea juga memiliki akting yang mumpuni. Tak jarang penggemarnya membuat julukan khusus untuk mereka.

Kisah berulangpun terasa tak membosankan di drama Korea. Salah satunya kisah tentang benci jadi cinta. Berikut 5 pasangan benci dari cinta paling pouler di drama Korea.

1. Full House

2. Boys Over Flower

3. Suspisious Patner

4. Strongest Deliveryman

5. The King 2 Heart

Kisah daram The King 2 Heart bisa jadi doa yang terwujud bagi warga Korea Utara dan Korea Selatan. Perdamaian yang dulu dipikir cuma terjadi dalam drama kini jadi kenyataan. Inilah yang membuat drama Korea semakin banyak penggemarnya karena bisa menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading