Sukses

Entertainment

Mengintip Tiga Panggung SHVR Ground Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta electronic dance music (EDM) bernama SHVR Ground Festival 2018 tinggal menghitung hari. Ajang bagi pecinta musik elektronik itu akan dihelat pada 4 dan 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park-Ancol, Jakarta Utara.

Selama dua hari, pihak promotor Hype Festival telah menyiapkan segala daya dan upaya untuk memberikan suguhan maksimal bagi penikmat pesta musik tersebut. Bisa dilihat dari 3 panggung yang disediakan oleh ajang yang tahun ini mengusung Russian Cosmic.

 

A post shared by SHVR (@shvr_id) on

Menurut Darshan Phridnani selaku CEO Hype Festival, pihaknya memang sengaja memberikan suguhan yang tak terlupakan bagi para penonton. Satu alasan adalah adanya antusiasme yang semakin meningkat setiap penyelenggaraan.

"Sayang gitu kalau dibuat sehari aja, mending buat dua hari dengan tiga panggung. Ini menjawab antusiasme penonton pada setiap tahunnya," tutur Darshan Phridnani kepada wartawan baru-baru ini.

Panggung SHVR Ground Festival 2018

Panggung pertama diberi nama Frozen Galaxy Stage. Di panggung utama ini tentu saja promotor akan menyuguhkan sederet nama besar yang menjadi penampil. Satu di antara yang paling dinanti adalah penampilan Rita Ora di panggung yang dijanjikan spektakuler tersebut.

Selainnya, juga akan menghibur nama-nama penampil seperti Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan lainnya.

Kedua adalah Chilling Square Stage. Panggung ini terdapat di area indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G sebagai penonton. Masih dengan para penampil DJ internasional & DJ local dalam ruangan yang sejuk.

 

A post shared by SHVR (@shvr_id) on

Satu fasilitas istimewa yang diberikan adalah 'MAGGER LAND' sebagai tempat favorite untuk bersantai bersama teman teman Generation-G. Dan yang terakhir adalah Arctic Diamond Stage yang terletak di antara Stage 2 dan Stage 1.

Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. Sebagaimana diketahui, sederet DJ lokal yang akan tampil di antaranya Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Sunset People Project, Tantra, dan lainnya.

Tiket sendiri dibanderol mulai Rp 550 ribu (GA-1 hari), Rp 825 ribu (GA-2 hari), Rp 1 juta (VIP-1 hari), Rp 1,5 juta (VIP-2 hari). Lalu ada Rp 675 ribu (GA-2 hari early), Rp 2,6 juta (GA-2 hari paket grup berempat), dan Rp 3,6 juta (GA-2 hari paket grup berenam).

Harga tiket tersebut dijanjikan bakal sebanding dengan pengalaman yang akan dirasakan Generation-G pada tiga stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading