Sukses

Entertainment

Editor Says: Mengenang Cinta Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Teka-teki hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH akhirnya terjawab. Setelah sempat tutup mulut, Sophia akhirnya mengungkapkan jika hubungannya dengan Ariel telah kandas. Terkait jodoh, Sophia percaya takdir Tuhan.

"Iya (putus). Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh," ungkap Sophia yang percaya hubungannya tak berjodoh saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Pengakuan Sophia tentang putusnya hubungannya dengan Ariel bisa terbilang langka. Pasalnya, Sophia termasuk artis yang sangat tertutup terkait soal asmara. Hal yang juga dengan Ariel.

Isu putusnya hubungan Sophia  dengan Ariel telah beredar sejak akhir 2017 lalu. Namun, mereka enggan mengomentari terkait kabar putusnya hubungan tersebut. Sophia lebih memilih menjawab dengan diplomatis, jika kehidupan pribadinya baik-baik saja.

Pengakuan Sophia Latjuba tersebut sekaligus menjawab teka-teki hubungannya dengan Ariel NOAH selama ini. Namun, beragam kenangan yang mereka lalui bersama tetap terselip di hati mereka.

Sophia Latjuba di Antara Ariel dan sang Putri

Sebelum putus, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sangat romantis. Sophia juga nampak begitu dekat dengan keluarga Ariel, terutama Alea, anak semata wayang Ariel. Tak jarang mereka juga liburan bersama, baik di dalam maupun di luar negeri. 

Sophia juga sangat berduka saat ayah Ariel, Nazmul Irphan, tutup usia.  Sophia tampak mendampingi Ariel selama proses pemakaman. Vokalis NOAH ini tampak terisak tangis selama proses pemakaman. Sophia juga sempat terlihat berusaha menenangkan kekasihnya yang diselimuti duka.

 

Dari sejumlah kebersamaan Sophia dan Ariel, boleh jadi yang menarik hubungan Sophia dengan putri Ariel. Sophia tampak begitu dekat dengan Alea. Begitu juga Alea dengan anak Sophia, Manuella Aziza.

Saat Allea ulang tahun yang ke-12 pada 5 Juni 2017 lalu, misalnya, Sophia Latjuba menuliskan pesan cinta kepada Allea.

 

"Semoga kamu selalu manis, pintar, dan cantik. Semoga hari spesial ini membawa keberkahan untukmu. Aku mencintaimu," kata Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris, pada 5 Juni 2017 lalu. 

Kini, hubungan manis antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH serta putrinya tinggal kenangan. Seperti dikatakan Sophia, "Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh," ungkapnya, "ya, doakan saja yang terbaik."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading