Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Beberkan Kondisi Terkini Hubungan Sule dan Istri

Bintang.com, Jakarta Gugatan cerai Lina kepada komedian Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu memang menyita perhatian publik. Namun, Sule dan istrinya belum memberikan pernyataan, begitupun dengan anaknya, Rizky Febian.

Seiring berjalannya waktu, Rizky Febian akhirnya buka suara dan membeberkan keretakan hubungan kedua orangtuanya, Sule dan Lina. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu menjelaskan kalau kedua orangtuanya masih dalam keadaan baik.

 "Saya nggak tahu beritanya tentang apa dan bagaimana. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Rizky Febian kepada Liputan6.com saat ditemui di Ice BSD, Tangerang Selatan, Kamis (24/5/2018).

 

Meski begitu, Rizky Febian merasa heran dengan orang-orang di luar sana yang terlalu mencampuri urusan keluarganya. Bahkan, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 25 Febuari 1998 itu heran dengan komentar orang yang tidak mengerti secara detailnya.

"Sekarang kenapa bisa men-judge seperti itu? Sedangkan itu hanya berita. Pembuktiannya apa?" ucap Rizky Febian sembari bertanya balik kepada awak media yang mencoba tengah mengklarifikasi soal gugatan cerai ibunya kepada ayahnya.

Rizky Febian menyebut orangtua dalam keadaan baik

Berdasarkan pengakuan petugas Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Bahwa Sule telah digugat cerai dengan Lina. Namun, Rizky Febian mengatakan bahwa hubungan kedua orangtuanya masih baik dan harmonis.

"Alhamdulillah. Pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," ujar pelantun Penantian Berharga itu.

Rizky Febian ambil hikmah dan pelajaran berharga

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian juga tak mau berspekulasi terkait keretakan kedua orangtuanya. Soalnya, ia percaya orangtuanya dalam keadaan baik. "Kalau itu terjadi? Alhamdulillah sampai saat ini itu tidak ada. Jadi, Alhamdulillah," kata Rizky Febian.

Dengan adanya pemberitaan yang menimpa keluarganya, Rizky Febian berharap mengambil hikmahnya. "Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Mereka memandang sebelah mata, ngomongin saya (dan keluarga) negatif, ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu. Dan bagaimana caranya saya ketika dengar berita seperti itu tentang keluarga saya, jadi motivasi untuk tetap harmonis," ucap Rizky Febian. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

;
Loading