Sukses

Entertainment

Keluarga Enggan Komentari Kabar Pertunangan Putri Jackie Chan dan Kekasih Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Sosok Etta Ng yang mengaku sebagai anak perempuan Jackie Chan sempat menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Etta mengaku telah diusir dari rumah dan menjadi gelandangan demi mempertahankan cintanya dengan kekasih perempuannya, Andi Autumn.

Setelah beberapa waktu menghilang, Etta muncul dengan kabar baru yang tak kalah mengejutkan. Sang kekasih, Andi ternyata telah menyebut Etta sebagai fiancee (tunangan), bukan pacar lagi. "Berharap dunia ini sebesar hati tunanganku." tulis Andi di Facebook.

Sebelumnya, Andi selalu memanggil Etta Ng sebagai pacarnya, tapi kali ini ia ganti memanggilnya sebagai fiancee. Karena hal itu lah banyak yang curiga kalau pasangan lesbian tersebut telah bertunangan.

Awak media berusaha untuk mencari kebenaran dari kabar tersebut kepda Elaine Ng yang merupakan ibu Etta. Sayangnya, mantan aktris Hong Kong yang juga dulu pernah jadi selingkuhan Jackie Chan itu mengaku justru sibuk dengan kegiatannya sendiri.

"Aku nggak bisa komentar... Aku tidak mengetahuinya dan aku tidak mengikuti beritanya. Aku sibuk dengan kegiatanku sendiri," ungkap Elaine Ng.

Sementara itu, Jackie Chan telah menyatakan tidak mau bertanggung jawab atas Etta Ng. Kondisi Etta semakin tersudut lantaran sang ibu juga perlahan angkat tangan. Etta sendiri pernah melaporkan ibunya sendiri atas tuduhan kekerasan pada anak.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading