Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 18 Tayang Senin, 2 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Senin, 2 Juli 2018. JESIKA MAIDA sampai di lokasi shooting, turun dari mobil, berpapasan dengan HERU SUHENDRO, BAHRUM dan KAFKA yang sedang menuju tempat parkir mobil. BAHRUM seketika terlihat gugup.

Kafka datang ke rumah Viona. Gue ke sini cuma mau nanya elo, kemarin waktu lo lihat LA SUKI ngobrol sama Aldo, lo ada lihat hal-hal yang mencurigakan nggak, tanya KAFKA. Gue nggak terlalu memperhatikan. Gue nyamperin LA SUKI, karena gue pengin kenal aja sama dia. Dan gue cuma ngobrol sebentar, sebentar banget.

 

DI RUMAH yang sangat sederhana, BI ONENG menata hidangan di atas tikar. Suami BI ONENG, MANG KARTA, masuk rumah, baru pulang dari sawah.> Enengnya sudah bangun, ambu? > Sudah, bah. Itu lagi cuci muka di belakang, kata BI ONENG. > Ambu sudah tanya, eneng itu siapa?, dari mana?, dan kenapa dia bisa sampai tersesat di sawah kita malam-malam ?, kata MANG KARTA. > Belum sempat tanya bah. Nanti saja, sambil kita makan.

LA SUKI baru mencuci wajahnya di padasan di belakang rumah yang rimbun dengan tanaman, dia mengenakan kain, karena celananya masih dicuci, kemudian menuju ke pintu belakang melewati celananya yang sedang dijemur... kemudian masuk kedalam rumah lewat pintu belakang.

 

LA SUKI tampak kikuk, sampai ke ruang tempat makan dekat dapur. Dia masih tampak kikuk dan bingung, > Sini, duduk sini, eneng pasti lapar kan?, kita makan sama-sama, kata BI ONENG, mengambil tangan LA SUKI dan membawa LA SUKI duduk di tikar diatas amben, di depan hidangan.

LA SUKI seketika terperangah, sepanjang BI ONENG bicara, bayangan kejadian tadi malam berlintasan di depan matanya, pesta ulang tahun di rumah Jesika, keberadaannya di dalam mobil Aldo, lalu ia turun dari mobil dan berlari ke tengah sawah. Perlahan, airmata merembes di pipinya. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading