Sukses

Entertainment

BTS Fake Love Masih Awet Bertahan di Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS di kancah internasional masih terjaga berkat lagu-lagu mereka yang banyak diminati. Kabar terbaru menyebutkan Jungkook dkk masih kuat bertahan di jajaran chart lagu terbaik Billboard.

Berkat Fake Love, BTS tercantum dalam chart Hot 100 yang dirilis tiap minggu. Meski menurun secara peringkat dari pekan sebelumnya, prestasi ini tetap membuat fans bangga.

Pekan lalu Fake Love berada di posisi ke-65, sementara pekan ini mereka harus turun ke urutan ke-76. Namun fakta bahwa mereka mampu bertahan selama 6 minggu berturut-turut merupakan hal yang patut diapresiasi.

BTS memang telah memperkenalkan beberapa lagu dari album Love Yourself: Tear. Namun yang jadi fokus utama adalah Fake Love yang didebutkan pertama kali di ajang Billboard Music Awards 2018.

Kesuksesan Album

Meski Fake Love berada di posisi bawah, hasil berbeda terlihat di performa album. Love Yourself: Tear berada di posisi nomor satu World Album Chart Billboard.

Sementara di urutan kedua ditempati album sebelumnya, Love Yourself: Her. Album tersebut cenderung stabil karena sudah menginjak minggu ke-41 dan masih kuat bertahan di sana.

Di Ambang Rekor

Memasuki pekan ke-7 Hot 100, BTS tentunya ingin membuat pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya. Sejauh ini MIC Drop adalah karya BTS yang mampu bertahan selama 10 pekan di Hot 100 Billboard.

Melihat tren positif terhadap karya BTS, bukan tak mungkin Fake Love bakal bertahan lebih lama. Mampukah hal itu terwujud?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading