Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Selamanya Cinta Eps 4 Tayang Kamis, 12 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis episodik Selamanya Cinta eps 4 yang akan tayang pada Kamis, 12 Juli 2018. Uma khawatir tentang Vividha. Atharva mengetahui bahwa Kailash ada di Pushkar.

Uma meminta Atharva untuk menyembunyikan keberadaan Vividha dari Kailash. Indumati bertanya kepada Uma dan Guddi tentang keberadaan Vividha. Kailash menegur Vividha karena pergi ke Pushkar dengan Atharva.

 

Dia memberitahu Kailash bahwa Atharva menyelamatkannya dari para preman. Kailash memberikan cincinnya ke Atharva. Kailash memperingatkan Uma agar tidak berbohong kepadanya lagi.

Vividha mengingat kembali waktu yang dia habiskan bersama Atharva. Kailash marah ketika mengetahui bahwa Vividha telah pergi ke rumah Atharva. Dia berjalan keluar rumah tanpa alas kaki. Vividha mencoba menghentikannya saat melihat kakinya berdarah.

Vividha mengobati luka Kailash. Kailash mencoba menghiburnya. Kemudian, dia meminta Uma untuk mencegah Vividha bertemu Sujata dan Atharva. Atharva mengunjungi Kashyaps untuk memberi makanan kepada Vividha. Saksikan serial India, Selamanya Cinta setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading