Sukses

News & Entertainment

Untuk Kedua Kalinya, Dian Sastro Akan bawa Obor di Ajang Olahraga

Bintang.com, Jakarta Dian Sastro menjadi salah satu selebriti yang dipilih untuk menggelorakan semangat ajang Asian Games 2018 sebagai pembawa obor. Diakui Dian, ini bukanlah pertama kalinya, dirinya melakukan hal tersebut. Pasalnya sebelumnya Dian sudah pernah.

"Pernah tapi dulu sekali. Itu olimpiade kalau tidak salah. Kan sempat lewat di Indonesia entah 2008 atau 2006, walaupun nggak di gelar di Indonesia tapi sempat lewat gitu dan aku bawa sejauh beberapa meter, estafet gitu," kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Namun menurut wanita kelahiran Jakarta itu, membawa obor kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. "Tapi ini berbeda banget sih karena baru sekarang kita berkesempatan menjadi tuan rumah Asian Games dan itu ternyata setiap 60 tahun sekali dan ini pas banget saya sedang di umur yang sehat-sehatnya masih kuat lari. Beruntung banget aja," ujar pemeran tokoh Kartini tersebut.

Diakui Dian, dirinya akan membawa Obor sepanjang 500 meter. Bukan di Jakarta, melainkan dirinya akan memeriahkannya di Solo, Jawa Tengah pada 19 Agustus 2018 nanti.

"Kalau obornya cuma 500 meter kan estafet. Memang masing-masing pembawa obor itu bawanya 500 meter sampai 2 kilo. Kita kan bukan atlet jadi cuma 500 meter," tutur Dian Sastro.

Jika Dian Sastro akan membawa obor di Solo, beda halnya dengan artis lainnya. Mikha Tambayong di Palembang, Hamish Daud di Bali, Chicco Jerikho di Bogor.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Cabang Olahraga yang Paling Ditunggu Dian Sastro di Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Impian Dian Sastrowardoyo Akting dengan Oka Antara Akhirnya Tercapai