Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Siapkan Outfit Khusus untuk Konser Boyzone

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika akan menjadi penyanyi pembuka di konser boyband legendaris, Boyzone pada 23 Agustus 2018 mendatang. Konser yang digelar di Surabaya ini menjadi salam perpisahan Keith Duffy dkk.

Penyanyi bersuara unik ini pun tak ingin menyiakan kesempatan untuk tampil sebaik mungkin. Ia mengaku sudah menyiapkan beberapa hal termasuk baju yang akan digunakannya.

Untuk desain bajunya sendiri, Citra mengatakan dirinya tak ingin yang berlebihan. Namun ingin beda dari setiap penampilan sebelumnya.

"Aku sudah fiting baju sama desainer kesayangan aku dan memang pengen beda banget sama sebelumnya. Nggak mau berlebihan dan tetap mau mengimbangi sama mereka," ujar Citra saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Bertema Indonesia

Tak lupa, Citra akan menujukkan unsur Indonesia di bajunya tersebut. Hal itu dilakukan agar para personel Boyzone seakan disambut dengan hal menarik dari Indonesia.

"Akan ada unsur Indonesia berharap mereka nyanyi di indonesia dan aku nggak mau yang ke-bulean juga. Aku mau mereka kaya seneng disambut sama aku dengan hal tersebut," ujar Citra Scolastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading