Sukses

Entertainment

Klip Salut to 90s, Pee Wee Gaskins Seru-Seruan Bermain Cosplay

Fimela.com, Jakarta Pee Wee Gaskins akhirnya bangkit dari tidurnya. Band asal Jakarta ini kembali menghiasi industri musik dengan karya terbaru mereka, yang tampaknya cukup berhasil menarik perhatian penikmat musik.

Sansan dkk mencoba menghadirkan kembali vibe 90an yang sering disebut sebagai era keemasan musik Indonesia. Salah satunya mereka suguhkan dalam single bertajuk Salute to 90s.

 

A post shared by PEE WEE GASKINS (@pwgofficial) on

Menyajikan 3 hits populer dari timeline 90, Pee Wee Gaskins tetap dengan formula musik mereka yang enerjik dan segar. Perpaduan lagu lawas dan aransemen baru membuat karya ini unik.

Namun hal menarik tak hanya terdengar dari segi aransemen. Konsep video klip yang diusung juga berhasil mendapat banyak apresiasi positif dari para peselancar dunia maya.

Di klip tersebut Pee Wee Gaskins tampil dengan konsep cosplay, dengan image sesuai band yang lagunya mereka recycle. Ketiga lagu tersebut adalah Dan dari Sheila on 7, Salah dari Potret dan Kangen milik Dewa 19.

"Konsepnya keren!" ujar salah satu netter. Sementara tak sedikit yang dibuat rindu dengan masa-masa 90an setelah menonton klip Pee Wee Gaskins tersebut, "Siapa yg anak 90an?? Masa lalu lo pasti bahagia ya" ujar netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading