Sukses

News & Entertainment

Nikita Willy, Sibuk Kerja untuk Hobi Traveling

Bintang.com, Jakarta Diusianya yang masih terbilang muda, Nikita Willy terbilang sudah memiliki segalanya di industri hiburan. Kemampuan aktingnya sudah menghiasi banyak judul sinetron maupun film layar lebar di tanah air. Meski sibuk, nyatanya gadis 24 tahun itu tak lupa untuk memanjakan dirinya.

Salah satu cara Nikita Willy untuk memanjakan dirinya yaitu dengan pergi berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia. Terakhir, ia baru saja menghabiskan waktu sekitar dua minggu untuk 'summer trip' ke pantai di beberapa negara di belahan Eropa.

Kini, setibanya di Jakarta usai liburan, pemain film Alaspati itu mengaku sudah siap untuk kembali disibukkan dengan rutinitas syuting sinetron striping. "Aku ada syuting untuk sinetron terbaru," ucap Nikita Willy di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Kembali ke rutinitasnya sebagai selebritas tak ayal membuat wanita berdarah Minang itu harus memenuhi kewajibannya, salah satunya dengan menurunkan bobot tubuhnya yang sempat tak terjaga selama liburan.

"Jadi kemaren pulang Euro Trip, aku minta waktu lima hari untuk turunin berat badan, sekarang aku udah syuting lagi," paparnya.

Meski harus kembali disibukkan dengan berbagai hal terkait pekerjaannya, nyatanya Nikita Willy tak terlalu merasa terbebani. Malah, sambil tersenyum, Niki mengatakan jadwal syuting yang sudah menanti merupakan salah satu caranya mengumpulkan pundi rupiah untuk kembali melakukan liburan. "Harus kerja kalau mau liburan lagi," pungkasnya sambil tersenyum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Tampil Kasual, Nikita Willy Memuji Koleksi Busana Duma Official
Artikel Selanjutnya
Alasan Nadine Chandrawinata Enggan Gunakan Perhiasan Saat Traveling