Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Pandji Pragiwaksono dan Gamila Mustika Burhan

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang sesuatu misteri. Tak hanya terjadi dalam cerita film-film saja, cinta tumbuh dengan sesuatu hal yang aneh. Seperti halnya kisah kasih Pandji Pragiwaksono dan istrinya, Gamila Mustika Burhan.

Siapa yang sangka, seorang pendengar radio bisa berjodoh dengan penyiar radio. Ternyata, kisah tersebut  benar-benar terjadi pada Pandji dan perempuan yang sempat menjadi menjadi additional backing vocals La Luna.

"Saya siaran di Bandung. Dia dengerin saya, bahkan saya inget dia nelpon waktu saya siaran. Terus denger nama dia lucu banget," kenang lelaki kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 ini saat ditemui di kantor Bintang.com, pada Rabu (1/8/2018).

"Akhirnya. dia lamar ke radio tersebut. Terus kami saling kenal, bahkan dia sempat jadi produser saya juga. Udah dah saya jatuh cinta sama dia," tambah lelaki multitalenta ini.

Pandji Pragiwaksono dan Gamila Mustika Burhan pun akhirnya menikah pada 6 Mei 2006. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak; Wadilla Dipo Wongsoyudo dan Ourania Almashira Wongsoyudo.

Resep Harmonis

Selama 12 tahun mengayuh biduk rumah tangga, Pandji Pragiwaksono dan Gamila Mustika Burhan  terbilang cukup harmonis. Isu tak sedap tak pernah terdengar menerpa kehidupan rumah tangga mereka. Padji dan perempuan kelahiran di Braunschweig, 18 November 1980 ini punya resep tersendiri mengapa rumah tangganya berjalan damai.

"Karena orang tua saya cerai, jadi punya contoh kenapa seperti ini dan lain-lain. Saya punya prinsip, meskipun sudah menjadi orang tua. Maka kita harus tetap menjadi pasangan. Banyak banget pasangan yang sudah menjadi orang tua, dia lupa menjadi pasangan untuk pasangannya. Terlalu sibuk jadi orang tua," kata pemain film Insya Allah Sah ini memberi contoh.

"Makanya harus nyisihin waktu untuk sama pasangan juga dan dibelain. Nggak cuma waktu. Sama pasangan ada. Prinsip kalau berantem harus cepet baikan. Karena malam juga tidur bareng," tambah Pandji Pragiwaksono.

Saling Dukung

Pandji Pragiwaksono menjelaskan, dirinya dan sang istri yang sempat meliris single Indonesian Girl pada 2011 itu selalu meluangkan waktu bersama, meskipun hanya sekedar makan bareng. Ia mencontohkan, usai pulang antar anak sekolah, adakalanya mereka makan atau mengopi berdua.

"Setiap hari abis anter anak sekolah kita selalu bareng ya. Kita cari makan, ngopi gitu deh," tutur pemain film Ayat-Ayat Cinta 2.

Dalam sebuah kesempatan, Pandji sempat mengungkapkan jika sang istri sangat mendukung kariernya. Begitu pula ia memberikan dukungan terhadap karier istri sebagai penyanyi. Hal tersebut yang membuat kehidupan dalam rumah tangganya sangat menyenangkan. 

"Menyenangkan. Salah satu alasan saya nikahin dia ya karena itu. Saya sebelumnya pernah punya pacar yang pengin saya bukan seorang pelawak," ungkap Pandji Pragiwaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading