Sukses

News & Entertainment

Sebelum Jadi Istri Randi Bachtiar, Tasya Kamila Minta Izin dengan Orangtua

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila resmi dinikahi oleh kekasihnya, Randi Bachtiar. Mereka melepas masa lajang di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2018). Sebelum menikah, Tasya sempat meminta izin pada sang ibunda, Isverina dan kakak laki-lakinya. Tak hanya itu, ia juga memohon maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

"Mama yang saya cintai dan hormati. Tasya melantunkan permohonan maaf jika selama hidupku melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata kurang berkenan atau perbuatan kurang pantas. Di saat yang baik ini, Tasya mohon izin, kakak dan mama. Untuk nikahi dengan kekasih pilihanku, kekasih yang aku cintai, Randi Bachtiar. Dengan mas kawin 5.818 dollar AS," kata Tasya Kamila.

Tasya juga berterima kasih pada sang ayahanda, Gatot Permadi Suwono yang telah mengajarkan banyak hal. "Terima kasih mama. Dan tentunya papa tercinta, yang telah jadi tauladan. Aku akan selalu ingat dan akan mengamalkan nilai-nilai dan berpegang teguh ajaran Islam," ungkap Tasya Kamila.

Tasya berterima kasih pada sang kakak prianya yang telah menjaganya setelah ayahandanya meninggal dunia. "Terima kasih kakak. Telah tulus menjaga adikmu. Dan bertakwa pada Allah. Tasya mohon doa restu semoga kehidupan keluarga nanti rukun, bahagia, sakinah, mawadah warahma," tutur Tasya Kamila.

Menurut pantauan Bintang.com, Saat Tasya Kamila meminta izin untuk dinikahi, Rossa terlihat hadir dan meneteskan air matanya. Setelah Tasya mengucapkan terima kasih, sang kakak pun memberikan izin dan akan menikahi pasangan yang sudah berpacaran selama 5tahun lebih itu.

"Kakak akan menikahkanmu. Pesan mama dan kakak, selalu ingatkan jadilah istri sholehah. Berbakti pada mertuamu, sebagaimana Tasya baik sama papa dan mama. Jangan lupa solat," jawab kakak Tasya Kamila. Usai itu, Tasya Kamila mencium tangan ibunda dan kakak tercintanya.

;
Loading