Sukses

News & Entertainment

Seungri BIGBANG Ingin Segera Daftar Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Seungri BIGBANG baru saja menggelar konser tunggal pertamanya pada hari Minggu (5/7/2018) lalu. Di kesempatan tersebut, anggota termuda dari BIGBANG ini, mengutarakan keinginannya untuk segera mendaftarkan diri mengikuti wajib militer.

Dalam konser bertajuk 'The Great Seungri' yang digelar di Jangchung Gymnasium di Seoul itu, Seungri menyebut jika anggota BIGBANG yang kini tengah menjalani wajib militer mengirimi karangan bunga, sebagai ucapan selamat dan dukungan atas konser yang digelarnya.

"Mereka pasti sibuk dengan kehidupan militer, tetapi mereka mengirim karangan bunga karena anggota termuda mereka menggelar koser solo," katanya, seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, ia bercerita jika istri Taeyang, Min Hyo Rin menuliskan pesan yang dikirim Taeyang untuknya, "(Min Hyo Rin) menulis surat berdasarkan video yang dikirimkan Taeyang kepadanya," ucap Taeyang.

Sebagai anggota termuda, Seungri BIGBANG yang belum memasuki masa wajib militer, masih menikmati hari-harinya menjadi seorang entertainer. Namun seiring dengan kerinduannya pada anggota BIGBANG lain, ia pun menyebut ingin segera mendaftarkan diri.

"Saya pikir, saya mungkin akan segera mendaftar juga. Saya akan segera mendaftar (wajib militer)," ujar Seungri BIGBANG.

Merindukan Anggota BIGBANG

Tinggal sendiri karena ditinggal empat anggota BIGBANG lain yang tengah menjalani wajib militer, Seungri pun merasa kesepian dan merindukan teman-temannya. Ia bahkan lebih suka menjalani kegiatan promosi BIGBANG bersama, dari pada sendiri seperti saat ini.

"Saya pikir saya suka (mempromosikan) dengan kelima anggota, itu lebih baik dari pada bekerja sendiri," tukasnya.

Rencana Wajib Militer Seungri

Sebelumnya, di awal tahun 2018 rencananya Seungri juga akan menjalani wajib militer di tahun 2018, berdekatan dengan jadwal wajib militer anggota BIGBANG lainnya.

Namun, ia terhalang jadwal perilisan album solo dan film Cina yang dibintanginya. "Dia berencana untuk mendaftar secara sukarela setelah menyelesaikan aktivitas yang telah dijadwalkan," ujar pihak YG Entertaiment.

;
Loading