Sukses

Entertainment

Untuk Keenam Kalinya, Jefri Nichol Dipasangkan dengan Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Dua artis muda, Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah beberapa kali dipasangkan di film layar lebar. Kini untuk keenam kalinya mereka akan bermain bersama dalam film Something in Between.

Sebelumnya, Amanda dan Jefri bermain bersama di film Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Jailangkung 2. Film terbaru mereka, Something in Between, bergenre drama romantis dan kembali diproduksi Screenplay Films. Something in Between yang baru saja merilis trailer, menceritakan tentang Gema (Jefri Nichol), anak SMU yang sangat menyukai Maya (Amanda Rawles).

Maya merupakan siswi kelas unggulan, sementara Gema bukan siswa pintar dan teladan di sekolahnya. Walaupun begitu, Gema nekat mengejar Maya dengan segala macam kekonyolannya.

Di teaser trailernya, kita bisa melihat adegan manis dan kocak Gema saat mengejar-ngejar Maya. Para penggemar ternyata banyak yang mengaku baper dengan chemistry Jefri Nichol dan Amanda Rawles di teaser film terbaru mereka.

Mereka meyakini chemistry Jefri dengan Amanda sudah tak diragukan lagi. Ditambah lagi film-film yang mereka bintangi berdua hampir selalu meraih sukses. Terakhir, keduanya dipasangkan di film Jailangkung 2 yang rilis pada liburan Lebaran kemarin dan meraih jutaan penonton.

Film Something in Between yang kembali mempertemukan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles dan disutradarai Asep Kusdinar ini rencananya akan dirilis di bioskop mulai 27 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading